Posts

Showing posts from October, 2009
Image

Semester I sudah selesai!

Hey! Udah lama nih gak nge-post! Fiuuh, akhirnya semester I selesai juga...cepet banget ya.... Tapi nilainya sedang-sedang aja..Tapi do'ain gw ya biar bisa dapet nilai bagus di semester II ini! Amin

Saya baru bikin blog nih!

Halo semuanya! Salam kenal!Saya Yusuf Ananda Fikri....Boleh dipanggil Yusuf, boleh juga dipanggil Nanda, atau apalah terserah kalian yg penting enak didengar! Hehehe ^_^.... Saya sekarang sekolah di SMP Plus Islamic Village atau yg akrab disapa ISVILL kelas 7 aksel....hehehe waw....saya kira sih,,, bikin blog itu susah...tpi lumayan gampang,,,cuma harus punya banyak ide pas mau posting.....mmm....apalagi ya? Oh, ya! Saya lahir di Jakarta, 22 Desember 1997.... Mau tanya alamat?RAHASIA!Hehehe..... tanya langsung sama saya aja! Kalo mau ke profil account-account saya, klik aja link yang mau diliat sama kalian : FriendsterFacebookTwitterPlurk ......
YM sih yusuf_ananda...cuma itu doank yg saya punya..... Bye!